ViralGen Referral Shopping

Sunday, June 23, 2013

Bag in Bag

Tas berikut ini bukanlah tas yang bisa langsung digunakan karena konsepnya "tas di dalam tas". Tas-tas ini didesain untuk memudahkan penataan isi tas agar tidak berserakan di dalam tas. Tas ini juga memudahkan bagi kita yang sering gonta-ganti tas entah karena sudah kotor, robek, atau ada yang baru. Jadi kita tinggal memindahkan tas-tas ini beserta isinya ke tas lain.

TravelZee

ViralGen Referral ShoppingBayangkan kita pergi travelling beserta anggota keluarga dan membawa tas cover berukuran jumbo. Ketika kita ingin mengambil pakaian di dalamnya mau tidak mau akan mengganggu penataan pakaian lainnya, sehingga merepotkan karena harus menatanya ulang. Dengan TravellZee hal ini tidak perlu terjadi, karena isi tas telah kita organisasikan menurut keperluan tertentu atau menurut kepemilikian tertentu. Jadi ketika ada anggota yang memerlukan untuk mengambil pakaiannya kita tinggal memberikan tasnya. Tas ini tersedia dalam tiga ukuran agar kita bisa mengisinya secara proporsional, tidak terlalu kelebihan muatan atau tidak terlalu kurang sehingga pas. Tersedia pula dalam empat pilihan warna yang akan mempermudah mengenali kepemilikan atau isi di dalam tas. Harga Rp.199.000/set. Tertarik?, klik di sini.


Travel Bag

ViralGen Referral ShoppingMasih mengusung konsep yang sama dengan TavellZee, jika TravellZee lebih kepada pengorganisasian pakaian, tas yang satu ini lebih ke arah pernak-pernik seperti sabun mandi, parfum, kosmetik, dll. Harga Rp.135.000. Tertarik?, klik di sini.







Double Organizer Bag

ViralGen Referral ShoppingKonsep yang sama juga diusung dengan tas ini, hanya saja didesain untuk tas jinjing. Missalnya kita membawa banyak barang dalam tas jinjing seperti handphone, pulpen, buku tabungan, notes, dompet, kosmetik, dll. jika diletakkan pada satu kantung pasti akan membuat kita kesulitan untuk menemukannya dengan cepat ketika diperlukan. Dilengkapi dengan banyak kantung di kedua sisinya dan beberapa kantung yang bisa ditutup dengan resleting sehingga barang aman di dalamnya. 

Tas ini tersedia dalam tujuh pilihan warna; biru, hijau, kuning, abu-abu, wine, coral, dan pink. Harga Rp.99.000. Tertarik?, klik di sini.


Single Organizer Bag

ViralGen Referral ShoppingIni OK banget lho

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar selama berkaitan dengan tema. Kami berhak menampilkan atau tidak menampilkan komentar tanpa memberi alasan.