ViralGen Referral Shopping

Sunday, June 23, 2013

Dompet Unik

ViralGen Referral ShoppingPassport Holder Pouch

Terkadang kita perlu membawa Surat Nikah, Passport, BPKB, Buku Tabungan, selain  eKTP, ATM, Credit Card, dsb. Bila diletakkan begitu saja di dalam tas akan terkesan berantakkan sehingga merepotkan dan menjadikannya kurang nyaman dilihat. Dengan Passport Holder Pouch semua akan teratasi dengan baik.

Passport Holder Pouch terbuat dari bahan kanvas yang terjamin kuat. Terdapat banyak kantung dan dapat pula digunakan sebagai dompet. Tersedia dalam 6 (enam) pilihan warna. Harga Rp.55.000. Pengen?, klik di sini.


Aluma Wallet
ViralGen Referral Shopping
Menempatkan kartu elektronik (Credit Card, ATM, e-KTP, dsb.) atau kartu plastik lainnya dalam dompet terkadang dapat menimbulkan retak atau melengkung karena tekanan terutama saat duduk. Dompet yang lembab karena keringat atau pakaian lembab menjadikan kartu menempel pada dompet sehingga memudarkan warna. Demikian pula basah karena kehujanan dapat merusak kartu.

Aluma Wallet berbahan dasar aluminium yang tipis, ringan, dan kuat didesai kedap air menjadikan kartu, foto, dan uang kita aman. Di jual seharga Rp.50.000, dan untuk desain motif tertentu seharga Rp.59.000. Pengen?, klik di sini.

Slim Clip
 
ViralGen Referral Shopping
Bagi sebagian orang mengoleksi struk dianggap kurang berguna, tapi bagi mereka yang ingin memantau perbandingan dan perkembangan layanan atau harga suatu perusahaan dari waktu ke waktu sembari mencari celah ide bisnis tentu akan menarik. Atau anda sering mengunjungi pameran sehingga bermaksud ingin mengoleksi kartu nama dari orang yang menawari barang atau jasa ke anda dengan asumsi siapa tahu suatu saat diperlukan dan bisa menjadi rekanan bisnis. Aktifitas ini akan kontraprodktif dan tidak menarik bila struk atau kartu nama berserakan di dalam tas atau laci. Di dompet akan membuat dompet bengkak dan robek.

Slim Clip sebagai pengganti dompet akan cukup membantu kita dalam mengorganisirnya sehingga lebih mudah untuk ditemukan bila suatu saat diperlukan dan lebih rapi yang akan menimbulkan atusiasme tersendiri.

Slim Clip dengan penjepit dua sisi mampu menampung hingga 100 lembar stuck belanja atau 60 kartu nama untuk setiap unitnya. SlimClip didesain khusus agar cengkraman jepitan mudah digunakan dan tidak mudah lepas. Dibanderol dengan harga Rp.45.000. Pengen?, klik di sini.

Ingin Ikutan Bisnis?
 
Ingin dapat potongan harga 10%?, jadilah anggota affiliasi dan kita akan mendapatkan 10% dari tiap transaksi melalui link affiliasi kita, 2% dari tiap transaksi referral affiliasi kita, serta 5% dari referral affiliasi yang melakukan upgrade ke member gold.

Ingin dapat potongan harga 20%? jadilah member gold dengan cara bertransaksi minimum Rp.1.000.000 (bisa dikombinasikan dengan produk lainnya) dan kita akan mendapatkan 20% dari transaksi melalui link affiliasi kita, 5% dari tiap transaksi referral affiliasi kita, serta 10% dari transaksi referral affiliasi yang melakukan upgrade ke member gold. Pengen?, klik banner di bawah ini.

ViralGen Referral Shopping

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar selama berkaitan dengan tema. Kami berhak menampilkan atau tidak menampilkan komentar tanpa memberi alasan.