ViralGen Referral Shopping

Sunday, June 23, 2013

Jam Tangan Unik

ViralGen Referral ShoppingSekarang handphone sudah menjadi barang yang umum dimiliki setiap orang. Handphone termurah dengan fitur dual SIM Card, Camera, dan layar warna dijual hanya Rp.150.000. Sifatnya yang multi-fungsi selain untuk SMS dan telpon, juga digunakan sebagai kamera, handycam, voice recorder, multi-media player, flashligh, ebook reader, alarm, penjadwalan aktivitas, jam, kalender, dan banyak lagi. Inilah yang menjadikan sebagai perangkat yang wajib selalu disertakan dalam setiap aktivitas.

Urgensi handphone secara perlahan menggeser pentingnya sebuah jam tangan untuk selalu dibawa. Untuk apa membawa barang yang fungsinya sudah ada pada perangkat lain. Tapi ada yang masih tersisa pada jam tangan yang tidak tergantikan oleh handphone yaitu style. Berikut beberapa jam tangan unik yang mempunyai style yang terbilang OK.


Ion Sport Watch

ViralGen Referral Shopping Pernah dengar tentang gelang ion kontroversial yang dapat menyeimbangkan tubuh?. Gelang ini sempat populer sebagai style dan digunakan oleh para selebriti dan olahragawan. Ini dia dengan jam terintegrasi padanya seharga hanya Rp.49.000.

Desain minimalis dengan berat hanya 10 gram dan tahan air ( 1 atm) membuat Ion Sport Wacth nyaman  digunakan dan modis. Dengan backlight yang dimilikinya memungkinkan kita untuk selalu memantau waktu berupa jam dan tanggal di kondisi gelap. Ion Sport Wacth terbuat dari karet silikon elastis yang mengandung Far Infrared Ray dan ION negatif yang dapat membantu menstabilkan ion dalam tubuh. Konon katanya mengandung fungsi kesehatan diantaranya :

  • Meningkatkan Sirkulasi Darah
  • Meningkatkan Konsentrasi dan Fokus
  • Membantu pemulihan dari kelelahan olahraga
  • Meningkatkan jumlah oksigen dalam tubuh
  • Menormalkan fungsi fisiologis tubuh
  • Membantu mengendurkan otot tegang
  • Mengembalikan keseimbangan Ion penting
 Tertarik? klik di sini.

Slapia

ViralGen Referral ShoppingJam tangan Slap merupakan desain terbaru dan trend yang tumbuh pesat di USA dan Eropa pada tahun 2011, sehingga muncul istilah 'Slapian' untuk para penggunanya. Body/gelang jam ini terbuat dari karet silicon berkualitas tinggi. Rangkanya terbuat dari stainless steel dan jam ini tahan air. Tali dan body jam bisa digonta-ganti (interchangeble face) dengan sangat mudah dan penggunaanyapun sangat mudah, lain dari yang lain (plug or unplug).

Harga hanya Rp.199.000, beli 3 gratis 1, berlaku untuk kelipatannya. Tersedia dalam banyak warna; Hitam, Biru, Cokelat, Abu, Orange, Pink, Ungu, Merah, Biru, dan Putih.

Versi lebih wow-nya adalah Slapia Neo. Dengan kelebihan Battery tahan 2 - 3 tahun, Garansi 1 tahun (Replace) dan Anti air ( 3 atm). Harga Rp.249.000. Tertarik?, klik di sini.


Snap Watch

ViralGen Referral ShoppingJam tangan dengan warna ceria(Colorful silicone strap), dilengkapi dengan fungsi chronograph and quartz movement sehingga menjamin keakuratan waktu kita. Tahan air (3 atm) dengan penutup belakang stainless steel. Hadir dalam 10 warna pilihan.

Snap Watch terbuat dari 100% silikon berkualitas tinggi yang menjamin kenyamanan pemakaian dan disesuaikan sesuai dengan lebar pergelangan tangan dan sistem saraf.

Garansi 1 bulan. Tersedia dalam 2 (dua) model yaitu Snap Cool seharga Rp.149.000 dan Snap Jelly seharga Rp.115.000. Tertarik?, klik di sini.


InTime Watch
ViralGen Referral Shopping
Jam tangan dengan fungsi kalender, berat 55 gram, Battery tahan 3 tahun, dan Tahan air (50 meters). Harga Rp. 1.250.000. Berikut spesifikasi lainnya :
  • Miyota 2115 movement
  • cover plastic, leather band
  • Smoothly rotation bezel
  • Luminescent 3D metal index and hands.
Tertarik?, klik di sini.


Ingin Dapat Diskon 10% - 20% ?

Dengan menjadi anggota affiliasi maka kita bisa berbelanja melalui referral sendiri sehingga mendapat potongan 10% untuk semua produk, tetapi menjadi anggota affiliasi hanya untuk membeli satu produk akan tidak berguna. Jika ingin diskon lebih besar lagi 20% silahkan upgrade ke gold member dengan berbelanja minimal Rp. 1.000.000. Tertarik?, klik banner di bawah ini.

ViralGen Referral Shopping

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar selama berkaitan dengan tema. Kami berhak menampilkan atau tidak menampilkan komentar tanpa memberi alasan.