ViralGen Referral Shopping

Sunday, June 23, 2013

Tas Unik

ViralGen Referral ShoppingTas Multistyle 

Adakalanya di situasi dan kondisi tertentu kita merasa kikuk dan bosan menggendong tas ke mana-mana yang tampak seperti mau pergi camping, tetapi itu harus tetap dibawa. Atau menyandang tas kurang nyaman saat berpergian sehingga kita bermaksud untuk menggendongnya supaya lebih praktis. Tas yang satu ini memungkinkan kita beralih cara dalam membawanya baik digendong maupun disandang. Ini akan membuat kita lebih banyak pilihan dalam merespon situasi dan kondisi. Desainnya cocok untuk ke kampus atau sekedar jalan-jalan santai.

Dalam kondisi tidak digunakan tas ini bisa dilipat rapi dan digunakan sebagai bantal sofa baik di rumah maupun di mobil, serta tidak menyita ruang dalam penyimpanannya.Tersedia dalam empat pilihan warna; pink, hijau, hot pink, dan biru. Harga Rp.95.000. Pengen?, klik di sini.


Storage Bag
ViralGen Referral Shopping
Misalnya kita menetap di suatu tempat dalam waktu yang singkat dan butuh tempat untuk meletakkan pakaian kotor sebelum di serahkan ke laundry. Membeli tong pakaian kotor serasa tanggung, toh ketika pulang terpaksa harus ditinggal, kan rugi?. Nah, storage bag akan  mengatasi masalah tersebut, ketika kita mau pulang tinggal dilipat dan semuanya beres.

Di rumah permanen tas ini dapat digunakan untuk menyimpan selimut, sweater, seprai, dll. dengan memanfaat ruang di bawah lemari agar terlihat rapi. Dengan penutup yang ada akan menjadikan isinya tetap bersih dan bebas debu. Tas ini terbuat dari bahan lembut dan mudah dicuci. Harga Rp.75.000. Pengen? klik di sini.

Join Affiliasi
 
ViralGen Referral Shopping

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar selama berkaitan dengan tema. Kami berhak menampilkan atau tidak menampilkan komentar tanpa memberi alasan.